Manny Pacquaio Bakal Terlibat di Upacara Pembukaan SEA Games 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 14 November 2019
Manny Pacquaio Bakal Terlibat di Upacara Pembukaan SEA Games 2019
Manny Pacquiao (Zimbio)

BolaSkor.com - Siapa tak kenal sosok Manny Pacquaio. Maklum ia merupakan atlet tinju Filipina yang pernah merasakan sabuk juara dunia.

Jadi bukan sebuah kejutan, saat Pacquiao diumumkan bakal terlibat pada upacara pembukaan SEA Games 2019, 30 November nanti.

Namun ketika ditanya soal peran yang akan dilakukan Pacquiao, Juru Bicara sekaligus Ketua Organizing Committee SEA Games 2019 (Phisgoc), Peter Cayetano masih merahasiakannya.

Baca Juga:

Anggaran Bonus SEA Games 2019 Tidak Bertambah

Tanpa Zohri, Kans Atletik Penuhi Target di SEA Games 2019 Cukup Berat

"Ya, saya pikir Pacquaio akan menjadi bagian dari kejutan (saat upcara pembukaan). Yang dapat saya konfirmasikan adalah bahwa dia akan memiliki peran dalam pembukaan SEA Games 2019," tutur Cayetano dilansir dari inquirer.net.

Menurut Cayetano, Pacquaio adalah salah satu ikon olahraga Filipina yang paling terkenal dan sudah mendunia.

Tidak hanya Pacquaio, beberapa atlet top Filipina seperti Carlos Yulo, Nethy Petecio, Hidilyn Diaz, EF Obiena, Eumir Marcial, dan Kiyomi Watanabe juga bakal terlibat dalam upacara pembukaan SEA Games 2019.

Namun dari berita yang dirilis oleh Manila Bulletin, Pacquiao bakal jadi sosok yang menyalakan obor SEA Games 2019.

Entah jadi penyala obor atau sekadar berpartisipasi di upcara pembukaan, ini bukan kali pertama Filipina mengandalkan 'ketenaran' Pacquiao. Karena pada Olimpiade 2008 di Beijing, ia pernah membawa bendera Filipina saat defile.* (Alexander Matthew)

Breaking News Manny Pacquiao SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan