Manolas Bawa Roma Menang Tipis Atas Inter

satriasatria - Senin, 03 Oktober 2016
Manolas Bawa Roma Menang Tipis Atas Inter
©getty-images

Manolas Bawa Roma Menang Tipis Atas Inter- AS Roma berhasil mendapatkan tiga poin saat menjamu Inter Milan, pada pertandingan giornata ke tujuh Serie-A yang dilangsungkan di Stadion Olimpico Roma, Senin (03/10/16).

Jalannya pertandingan:

Bermain di kandang sendiri Roma langsung melakukan serangan sejak menit awal. Al hasil di menit ke 5 Roma sudah bisa mencetak gol lewat kaki Edin Dzeko.

Dzeko berhasil menuntaskan umpan tarik dari Peres melalui tembakan terukurnya. Handanovic sudah berupaya menepis bola, namun si kulit bulat tetap menerjang jalanya. Roma unggul 1-0.

Setelah gol terjadi Inter langsung meningkatkan intensitas serangannya. Namun hingga babak pertama berakhir skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan Srigala Roma

Di babak kedua akhirnya Inter berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 72 lewat gol dari Banega. Setelah mengecoh De Rossi di sisi kanan kotak penalti, eks Valencia itu langsung melepaskan tembakan mendatar ke pojok kanan gawang. Skor pun kembali imbang 1-1.

Namun tak lama tepatnya di menit ke 76 Roma kembali unggul. Tandukan Manolas berbelok tajam ke gawang setelah bola mengenai kepala Icardi. Florenzi pantas mendapat pujian. Sang winger menyuplai umpan silang akurat dari situasi set piece. Roma kembali unggul 2-1.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi yang tercipta. Hingga laga usai Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain:

AS Roma: Szczesny; Peres, Manolas, Fazio, Jesus; De Rossi, Strootman; Salah, Florenzi (Nainggolan, 90'), Perotti (Paredes, 79'); Dzeko.

Inter Milan: Handanovic; Ansaldi (Nagatomo, 62'), Miranda, Murillo, Santon; Mario (Gnoukouri, 60'), Medel; Candreva (Jovetic, 70'), Banega, Perisic; Icardi.

DSU
Inter Milan AS Roma Luciano Spalletti Frank de boer Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan