Mantan Agen Sebut Wanda Nara Ubah Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Februari 2019
Mantan Agen Sebut Wanda Nara Ubah Mauro Icardi
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Memanasnya hubungan antara Inter Milan dengan Mauro Icardi tidak kunjung mereda. Kini, giliran mantan agen Icardi yang angkat suara.

Masalah yang menimpa Inter Milan dan Mauro Icardi berawal karena negosiasi kontrak. La Beneamata enggan memenuhi tuntutan gaji Icardi.

Hasilnya, Mauro Icardi pun dicopot dari jabatan kapten Inter Milan. Jabatan Icardi kini diberikan kepada kiper Samir Handanovic.

Sejak saat itu, Mauro Icardi belum pernah bermain untuk Inter Milan lagi. Pihak klub mengumumkan penyerang asal Argentina tersebut menderita cedera.

Baca Juga:

Saran Eks Suami Wanda Nara untuk Mauro Icardi

Inter Milan Minta Mauro Icardi Berikan Klarifikasi kepada Seluruh Pemain

Mauro Icardi

Mantan agen Mauro Icardi, Abian Morano, mengungkapkan perubahan sejak Wanda Nara menjadi agennya. Morano menyebut Wanda membawa pengaruh buruk untuk Icardi.

"Mauro Icardi berubah drastis sejak Wanda Nara datang ke hidupnya. Dulu, Icardi merupakan sosok yang sederhana dan bersedia berjuang," ungkap Abian Morano.

"Kini, dia berubah ke arah yang salah. Sejujurnya saya tidak terkejut dengan pertikaian antara Mauro Icardi dan Inter Milan. Saya menyadari perubahan sejak lama."

"Saya yakin Mauro Icardi akan meninggalkan Inter Milan. Saya percaya, Icardi merupakan satu di antara penyerang terbaik dunia saat ini," Abian Morano melanjutkan.

Hubungan antara Mauro Icardi dengan Inter Milan membuat banyak klub yang mengincarnya mundur. Tadinya, Icardi sempat diincar oleh Chelsea, Real Madrid, dan Juventus.

Mauro icardi Wanda nara Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan