Mantan Duo PSM Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Februari 2018
Mantan Duo PSM Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Persib Bandung
Ghozali Muharam Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Mantan dua pemain PSM Makassar, Ghozali Muharam Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh secara resmi dipernalkan sebagai penggawa anyar Persib Bandung setelah keduanya melakukan penandatangan kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (2/2).

"Ghozali dikontrak dengan durasi satu tahun sedangkan Muchlis dua tahun. Tapi tidak menutup kemungkinan durasi mereka bertambah," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Pemilihan Ghozali dan Muchlis ini dikatakan Kuswara sesuai dengan keinginan pelatih Mario Gomez. Beruntung keduanya menyatakan sepakat dan siap bergabung dengan Persib Bandung.

"Tentang harga semuanya bisa disepakati dan Insya Allah win win solution lah," katanya.

Meski demikian, lanjutnya, perekrutan Ghozali dan Muchlis bukan menjadi yang terakhir bagi Persib Bandung. Masih ada beberapa tambahan pemain yang akan diproyeksikan sebagai penggawa Persib di Liga 1 2018.

"Seperti pelatih bilang, ada enam pemain, dua pemain sudah masuk, berarti menunggu empat pemain lainnya. Tapi saat ini masih dikomunikasikan, begitu ada kejelasan kita beri tahu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Psm makassar Persib Bandung Ghozali Siregar Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan