Mantan Gelandang Liverpool Dukung Atletico Madrid Juara LaLiga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 21 September 2018
Mantan Gelandang Liverpool Dukung Atletico Madrid Juara LaLiga
Luis Garcia. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks gelandang Liverpool, Luis Garcia, mendukung Atletico Madrid memenangi LaLiga 2018-2019. Maklum, Garcia memang pernah memperkuat Los Rojiblancos.

Garcia merupakan produk akademi sepak bola Barcelona. Namun, dia gagal bersinar dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain pada periode pertamanya.

Nama Garcia mulai bersinar ketika memperkuat Atletico Madrid pada periode 2002-2003. Saat itu, Garcia mampu menciptakan sembilan gol selama satu musim.

Berkat penampilannya bersama Atletico Madrid, Garcia pun kembali ke Barcelona. Semusim bersama Barcelona, gelandang asal Spanyol tersebut pindah ke Liverpool pada musim selanjutnya.

Karier Garcia pun melejit bersama Liverpool. Pria yang kini berusia 40 tahun tersebut memenangi Liga Champions pada musim pertamanya bersama The Reds.

Meski begitu, Garcia tidak melupakan Atletico Madrid yang melejitkan namanya. Kondisi tersebut membuatnya berharap banyak kepada Los Rojiblancos.

"Saya berharap lebih banyak dari Atletico Madrid, apalagi dengan adanya pemain-pemain yang baru bergabung dan juga pemain-pemain kelas atas seperti Griezmann, Diego Costa dan Oblak yang masih bertahan," tutur Garcia pada wawancara bersama LaLiga.

"Kami mengharapkan lebih banyak, tetapi Atletico Madrid selalu seperti ini. Mereka memulai musim dengan kurang maksimal dan terus berkembang saat musim berlanjut," tambah Garcia.

Setelah dari Liverpool, Luis Garcia kembali ke Atletico Madrid. Pria asal Catalunya tersebut memenangi Piala Intertoto 2007 bersama Atletico Madrid.

Liverpool Atletico Atletico Madrid LaLiga Luis Garcia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan