Mantan Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini Positif Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Maret 2020
Mantan Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini Positif Virus Corona
Marouane Fellaini (Twitter Fellaini)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dinyatakan positif tertular virus corona. Penggawa SD Luneng itu menjadi pemain pertama liga super China yang diyatakan positif COVID-19.

Berdasarkan laporan yang dilansir ET Today, komite kesehatan di Jinan mengeluarkan pernyataan Fellaini terserang virus corona. Sang gelandang tertular dalam perjalanan ke Jinan.

Baca Juga:

Romelu Lukaku, Raksasa yang Mengguncang Sepak Bola Italia

Sikap Solskjaer Dengar Cibiran: Masuk Kuping Kanan, Keluar Kuping Kiri

Bruno Fernandes Ungkap Senjata Andalan Ole Gunnar Solskjaer

Marouane Fellaini

Pihak berwenang juga mengeluarkan rekam jejak perjalanan sang gelandang. Fellaini tba di Bandara Internasional Pudong, Shanghai pada 19 Maret dari Singapura. Kemudian, ia naik taksi ke stasiun kereta apik di Shanghai Hingqiao satu hari berselang.

Setelah itu, Fellaini naik kereta api cepat ke Jinan. Ketika menginjakkan kaki di Stasiun Barat, ia langsung diisolasi. Fellaini beserta seluruh penumpang dicek kondisinya.

Setelah hasil tes keluar, Fellaini dinyatakan positif tertular virus corona. Meski demikian, eks Everton itu tidak menunjukkan gejala virus corona seperti batuk, demam, dan flu.

Fellaini menjadi pemain liga super China pertama yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Sementara itu, secara keseluruhan, sudah ada dua pemain yang tampil di sepak bola China yang terjangkit virus corona. Dua pemain berasal dari klub divisi satu, Meizhou Hakka.

Marouane Fellaini meninggalkan Manchester United menuju SD Luneng pada awal Februari 2019. Selama membela The Red Devils, Fellaini mencatatkan 22 gol plus 12 assist dalam 177 laga.

Breaking News Marouane Fellaini Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan