BolaSkor.com - Gelandang yang sempat memperkuat PS TIRA, Dzmitry Vasilevich Rekish, memiliki kemungkinan bergabung ke PSS Sleman. Ia sempat ditawarkan oleh agen kepada PSS Sleman untuk kompetisi Liga 1 2019.

Hal itu disampaikan oleh CEO PSS Sleman Soekeno. Ia menyebut mendapat tawaran untuk merekrut pemain asal Belarusia itu.

Soekeno mengatakan bahwa PSS Sleman mempertimbangkan. Mengingat si pemain sudah pernah bermain di Indonesia bersama The Young Wariorrs. Itu menjadi salah satu faktor yang bisa membuat PSS Sleman merekrut si pemain.

Baca Juga:

Top Skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United

Seto Nurdiantoro Komentari Striker Lokal Baru PSS di Latihan Perdana

Pengalaman yang sudah didapat di Indonesia diyakini akan membuat proses adaptasinya di skuat Super Elang Jawa akan lebih cepat "Itu menjadi salah satu pertimbangan," katanya.

"Karena tentu tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan pemain lokal. Hanya saja dia pernah mengalami cedera parah hingga dicoret dari skuat (PS TIRA)," ungkap Soekeno.

Sementara itu pelatih PSS, Seto Nurdiyantara belum bisa berkomentar banyak soal kemungkinan tersebut. Ia mengaku jika kemampuan untuk beradaptasi dengan pemain lokal menjadi salah satu pertimbangan merekrut pemain asing.

"Saya belum bisa jawab. Yang jelas banyak hal yang kami pertimbangkan," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)