Mantan Kapten Chelsea Batal Gabung Klub Rusia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 September 2018
Mantan Kapten Chelsea Batal Gabung Klub Rusia
John Terry. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks kapten Chelsea, John Terry, mengumumkan batal bergabung dengan klub Rusia, Spartak Moscow. Keluarga menjadi alasan Terry membatalkan keputusan tersebut.

Sebelumnya, Terry ramai dikaitkan dengan Spartak Moscow. Apalagi, eks kapten timnas Inggris itu berstatus tanpa klub sejak kontraknya dengan Aston Villa berakhir.

Kondisi tersebut membuatnya merapat ke Spartak Moscow. Apalagi, Liga Russia tengah menjadi kompetisi anyar yang disukai pesepak bola berusia senja.

Belum lama ini, gelandang asal Italia, Claudio Marchisio, bergabung dengan klub Rusia lain. Marchisio memilih berlabuh ke Zenit St. Petersburg.

Hasilnya, kabar Terry pindah ke Rusia pun berembus semakin kencang. Bahkan, mantan bek Chelsea itu telah menjalani tes medis beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Terry membatalkan rencana pindah ke Spartak Moscow. Pria yang memperkuat Chelsea hingga 2017 itu menolak tawaran klub Rusia tersebut.

"Setelah memikirkan segalanya dengan baik, saya memutuskan menolak tawaran dari Spartak Moscow," tulis Terry pada aku media sosial-nya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Spartak Moscow dan ketertarikan mereka. Mereka adalah klub yang sangat ambisius dan saya kagum dengan profesionalitas mereka."

"Namun, setelah berdiskusi dengan keluarga, kami memutuskan ini bukan waktu yang tepat untuk ke sana. Semoga Spartak Moscow tetap beruntung," lanjut Terry.

Kegagalan merekrut mantan kapten Chelsea itu membuat Spartak Moscow wajib mencari bek anyar. Pasalnya, bek andalan mereka, Samuel Gigot, menderita cedera cukup parah.

Rusia Spartak moscow John Terry Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan