Mantan Kiper Barcelona dalam Kondisi Kritis karena Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Maret 2020
Mantan Kiper Barcelona dalam Kondisi Kritis karena Virus Corona
Rustu Recber (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan kiper Barcelona dan timnas Turki, Rustu Recber, dalam kondisi kritis usai dipastikan positif virus corona. Menurut kabar dari Marca, Recber dalam perawatan intensif di rumah sakit.

"Kami masih terkejut dengan gejala (virus corona) yang tiba-tiba dan terjadi dengan cepat," tutur Isil Recber, istri Rustu Recber baru ini di Instagram.

Rustu Recber disinyalir terpapar virus corona setelah kembali ke Turki dari Amerika Serikat. Sepanjang kariernya lelaki berusia 46 tahun pernah bermain untuk Fenerbahce, Barcelona (2003-2006), dan Besiktas.

Baca Juga:

Presiden Barcelona Bantah Lionel Messi Ogah Dipotong Gaji

Ironi Wasit di Indonesia Akibat Virus Corona, Kompetisi Terhenti Gaji Berhenti

Virus Corona Bikin Cristiano Ronaldo Berpeluang Dijual Juventus

Rustu Recber

Usai membela Besiktas selama lima tahun Recber pensiun dengan catatan 120 caps dengan timnas Turki. Fenerbahce dan Barcelona mengirim ucapan dukungan kepada produk akademi Korkutelispor tersebut.

"Kami menyampaikan keinginan kami untuk pemulihan cepat ke mantan kiper tim nasional kami Rustu Recber, yang memakai jersey kami selama bertahun-tahun; kami berharap dia mendapatkan kesehatannya sesegera mungkin dan berharap menerima kabar baik darinya," tutur Fenerbahce.

"Cepat membaik, Rustu! Kami mencintai Anda dan kami sebagai Barcelona mendukung Anda!" tambah pernyataan dari Twitter resmi Barcelona.

Sepanjang kariernya Rustu Recber dikenal sebagai kiper ikonik yang pernah dimiliki Turki. Dia memiliki kemampuan menghentikan tendangan lawan, penempatan posisi yang bagus, dan kuat dalam merebut bola udara.

Breaking News Turki Timnas turki Virus Corona Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan