Mantan Kiper Real Madrid Sebut Lionel Messi Kebohongan Besar dalam Sepak Bola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Juni 2018
Mantan Kiper Real Madrid Sebut Lionel Messi Kebohongan Besar dalam Sepak Bola
Gelandang Barcelona, Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan Kiper Real Madrid, Francisco Buyo, menilai Lionel Messi tidak memiliki kemampuan spesial jika dibandingkan dengan pemain lainnya. Bahkan, Buyo menyebut La Pulga adalah kebohongan besar dalam sepak bola.

Lionel Messi tampil cemerlang pada musim ini. Pemain tim nasional Argentina tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa dan membawa Barcelona memenangi La Liga dan Copa del Rey.

Meski begitu, sang rival Cristiano Ronaldo juga tak kalah impresif dengan mengantarkan Real Madrid merengkuh titel Liga Champions 2017-2018. Hebatnya, mantan gelandang Manchester United tersebut juga menjadii top scorer kompetisi.

Dengan pencapaian pada musim ini, Lionel Messi dianggap lebih unggul dibandingkan Ronaldo. Pemenang lima kali Ballon d'Or tersebut dinilai tampil secara konsisten sepanjang musim. Namun, pendapat tersebut tak berlaku bagi Buyo.

"Messi ada di sana untuk memenangi La Liga dan Copa del Rey? Para pemain hebat memenangi Liga Champions, Piala Dunia dan Copa America," sebut Buyo kepada El Chiringuito.

"Lionel Messi adalah kebohongan besar. Barcelona memiliki pemain hebat di sekitar Messi. Dia tidak sehebat seperti apa yang kamu pikirkan," kata Buyo.

Selama masih aktif bermain, Buyo membela beberapa klub La Liga seperti Sevilla, RCD Mallorca dan Deportivo La Coruna sebelum akhirnya memutuskan pensiun di Real Madrid. Untuk urusan gelar, pria yang kini telah berusia 60 tahun itu meraih enam trofi La Liga, dua gelar Piala Super Liga Spanyol dan empat titel Copa del Rey.

Lionel Messi Real Madrid Breaking News La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan