BolaSkor.com - Bukan rahasia lagi jika Manchester United tertarik kepada Harry Kane. Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp tak terkejut jika transfer ini benar-benar terwujud.

Kane merupakan kapten dan penyerang andalan Tottenham. Ia total sudah mencetak 183 gol untuk klub asal London Utara tersebut.

Minat Manchester United kepada Kane sudah ditunjukkan sejak beberapa musim terakhir. Namun The Lilywhites masih mampu mempertahankan kaptennya tersebut hingga saat ini.

Meski begitu, peluang Kane untuk meninggalkan Tottenham masih terbuka. Ia sudah menyatakan keinginannya untuk memperkuat klub yang lebih besar demi meraih trofi.

Redknapp bisa memahami keinginan Kane tersebut. Setiap pemain tentu berambisi mewarnai kariernya dengan trofi juara.

Baca Juga:

Siasat Tottenham Redam Minat Manchester United pada Harry Kane

Agen Pemain Ragu Megatransfer Terjadi Musim Panas Mendatang

Punya Kualitas Teknik yang Unik, Harry Kane Disarankan Bermain di Serie A

"Saya ingin melihatnya (Kane) tetap di sini, tetapi mereka perlu memenangkan sesuatu. Saya sungguh tidak bisa melihat Tottenham bisa menjadi penantang gelar juara Premier League saat ini," kata Redknapp kepada talkSPORT.

Tottenham memang mengalami penurunan peforma sejak tampil di final Liga Champions musim lalu. Kini mereka terseok-seok di Premier League dengan menempati peringkat kedelapan.

"Saya yakin (Kane) mencintai klub ini karena dia datang dari akademi. Namun dia juga ambisius dan saya akan berpikir dia mungkin bisa melihat peluang untuk pindah," tambahnya.

Tottenham bisa menahan Kane lebih lama karena kontraknya baru berakhir pada 2024 mendatang. Klub-klub yang ingin membajaknya termasuk Manchester United harus mengeluarkan dana tak sedikit untuk membelinya.

Di masa lalu, Tottenham kerap merelakan pemain andalannya dibajak Manchester United. Dua diantaranya adalah Michael Carrick dan Dimitar Berbatov.