Mantan Orang Dalam Ungkap Barcelona Pernah Tolak Pogba dan Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Oktober 2020
Mantan Orang Dalam Ungkap Barcelona Pernah Tolak Pogba dan Haaland
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan petinggi Barcelona, Ariedo Braida, mengungkapkan kisah seputar transfer El Barca. Braida yang menjabat sebagai penasihat Barca mengaku tidak pernah ada niat mendatangkan Paul Pogba dan Erling Haaland.

Nama Ariedo Braida berkibar usai bekerja lama di AC Milan. Kemudian, ia bergabung ke Barcelona pada 2015.

Dengan pengalamannya, Braida mendapatkan kepercayaan bernegosiasi untuk mendatangkan pemain. Satu di antara pemain yang sempat dikontak adalah Paul Pogba ketika masih memperkuat Juventus.

Baca Juga:

Lionel Messi Dinilai sebagai Alasan Griezmann Urung Berkembang di Barcelona

Luis Milla Bicara soal Antoine Griezmann yang Meredup di Barcelona

Ronald Koeman Tolak Permintaan Antoine Griezmann untuk Perankan Nomor 10 di Barcelona

Erling Haaland

"Itu merupakan kebenaran. Memang benar Albert Soler dan saya pergi ke Milan dan bertemu dengan petinggi Juventus. Namun, meski ada pembicaraan tidak ada niat merekrutnya," terang Braida seperti diungkapkan Marca.

"Saya mengatakan dia adalah pemain hebat. Saya membicarakannya dengan Albert Soler, orang yang punya hubungan baik untuk saya. Namun, sekali lagi, secara profesional kami tidak bisa bekerja sama karena tak mendapatkan izin."

Setelah itu, Braida sempat menawarkan kepada Barcelona untuk merekrut Erling Haaland. Namun, Barca menolak.

"Mereka tidak memberi saya tanggung jawab. Mereka menugaskan orang lain untuk tugas ini. Saya sedang memantau beberapa pemain dan saya menulis sejumlah nama seperti Erling Haaland ketika masih bermain untuk Rosenborg. Namun, klub menolak karena mengatakan dia tak punya profil Barcelona."

Belakangan ini, bursa transfer Barcelona sedang mendapatkan sorotan. Sejumlah pemain yang didatangkan dengan harga selangit tak menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Hasilnya, Barca kesulitan menggaet pemain pada musim panas 2020.

Breaking News Barcelona Erling Haaland Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan