Mantan Pacar Curiga Kecelakaan Pesawat Emiliano Sala Dilakukan Mafia Sepak Bola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Januari 2019
Mantan Pacar Curiga Kecelakaan Pesawat Emiliano Sala Dilakukan Mafia Sepak Bola
Emiliano Sala (Cardiff City)

BolaSkor.com - Mantan pacar Emiliano Sala, Berenice Schkair, ikut buka suara terkait kecelakaan pesawat yang terjadi. Schkair curiga, kecelakaan pesawat yang menimpa Sala tidak terlepas dari mafia sepak bola.

Emiliano Sala terbang dari bandara Nantel Atlantique menuju Cardiff pada Senin (21/1). Rencananya, sang pemain akan mulai petualangan baru bersama Cardiff. Akan tetapi, setelah satu jam lepas landas, pesawat tersebut hilang kontak.

Kabar menyebut saat itu Sala menumpangi pesawat Piper PA-46. Otoritas setempat mengatakan pesawat yang ditumpangi Sala terakhir kali tertangkap radar di laul Aldernet atau sekitas Les Casquets.

Beberapa dugaan berkembang setelah kejadian itu, tak terkecuali dari sang mantan pacar, Berenice Schkair. Ia sempat mengunggah kalimat dalam bahasa Spanyol pada media sosial yang akhirnya dihapus.

Baca juga:

Sebelum Hilang, Emiliano Sala Sempat Kirim Pesan Khawatir dengan Kondisi Pesawat

Pesawat yang Ditumpangi Pemain Anyar Cardiff City Hilang Kontak di Kepulauan Channel

Emiliano Sala

"Selidiki mafia sepak bola karena saya tidak percaya pada kecelakaan ini," tulis Schkair.

Setelah itu, Berenice Schkair berbicara kepada media online Argentina, Infobae. Ia mengaku mencoba menghormati keluarga Sala yang tengah dirundung duka.

"Satu-satunya yang saya inginkan adalah dia kembali muncul. Untuk menghormati keluarga, saya lebih suka menunggu. Saya akan mengatakan apa yang perlu dikatakan," ungkap Berenice Schkair.

Emiliano Sala merupakan pemain anyar Cardiff City yang diboyong dari Nantes dengan mahar 15 juta pounds. Jumlah tersebut menjadikan Sala sebagai pemain termahal dalam sejarah klub.

Cardiff menegaskan untuk fokus menangani kasus Sala hingga tuntas. "Kami tidak akan meninggalkan satu fakta pun sampai semuanya terkumpul," jelas ketua Cardiff, Mehmet Dalman.

Emiliano-sala Breaking News Premier League Cardiff City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan