Mantan Pelatih Persib Bandung Minat Latih PSIM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Maret 2019
Mantan Pelatih Persib Bandung Minat Latih PSIM
Jaya Hartono mendapat jersey pemberian Hariono. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono, secara terang-terangan mengaku tertarik untuk menangani PSIM Yogyakarta di kompetisi Liga 2 musim 2019. Dirinya mengaku siap memaparkan program kerja jika diberi kesempatan oleh pihak manajemen.

Pihak manajemen sendiri memang hingga saat ini belum mengumumkan siapa sosok yang akan menangani tim berjuluk Laskar Mataran dimusim depan. Jaya sendiri mengaku akan menyambut baik jika diberi kesempatan.

"Sangat menarik untuk bergabug dengan PSIM, apalagi saya nanti harus beradu program kerja dengan calon pelatih lainnya. Jika manajemen PSIM memberi kesempatan memaparkan program kerja, saya siap memenuhi undangan mereka," ujarnya.

Baca Juga:

Pendanaan Dijamin Investor, PSIM Jogja Targetkan Promosi ke Liga 1 2020

Foto: Melihat Megahnya Stadion Mandala Krida Yogyakarta Layaknya di Eropa

Di mata pelatih yang musim lalu menangani PSCS Cilacap ini, PSIM adalah salah satu klub legendaris di sepak bola Indonesia. Selain itu, loyalitas suporter PSIM menjadi daya tarik baginya.

"PSIM adalah salah satu klub legendaris di Indonesia. Mereka punya suporter fanatik, saat melatih PSCS lalu saya kagum dengan loyalitas Brajamusti waktu datang mendukung ke Cilacap," tegasnya.

Jaya Hartono punya pencapaian yang cukup mengesankan di musim lalu dan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi manjemen PSIM. Dirinya dengan berhasil mengantar PSCS ke partai final sekaligus sebagai tiket promosi ke Liga 2. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Persib Bandung PSIM Jogja Psim yogyakarta Jaya hartono Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan