Mantan Pelatih Persib Berpeluang Melatih Persija Musim Depan?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 14 Desember 2018
Mantan Pelatih Persib Berpeluang Melatih Persija Musim Depan?
Persija Jakarta. (Instagram Persija).

BolaSkor.com - Kursi pelatih Persija Jakarta untuk musim depan masih abu-abu. Pasalnya, kontrak Stefano Cugurra Teco akan habis pada akhir tahun ini.

Masa bakti Teco pun belum diperpanjang oleh manajemen Persija. Beberapa nama mencuat dirumorkan sebagai suksesor arsitek asal Brasil itu. Salah satunya adalah Dejan Antonic.

Pada musim lalu, pelatih asal Serbia ini menangani Borneo FC. Saat ini, Dejan sedang berada di Hong Kong. Mantan pelatih Persib Bandung ini mendapat undangan dari UEFA.

Baca Juga:

Persija Gelar Pawai Juara, Berikut Rutenya

Persija Kalahkan LA Galaxy dan Klub Asuhan John Terry

Persija Dominasi Rekor Penonton Terbanyak Liga 1 2018

Dejan Antonic

"Saya minggu depan ke Nion Head Court karena ada undangan dari UEFA untuk UEFA Pro Lisensi. Saya ada seperti perkuliahan untuk pelatih muda dari Spanyol, Portugal, Latvia, dan Belarusia," ujar Dejan lewat pesan singkat BolaSkor.com.

"Penghargaan besar untuk saya dari UEFA," kata Dejan menambahkan.

Disinggung mengenai rumor melatih Persija, Dejan belum bisa banyak berkomentar. "Lihat saja nanti, (kalau) ada kesempatan," imbuh Dejan.

Dejan benar-benar tidak ingin angkat bicara mengenai dirinya yang dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu. "Sabar teman, kita lihat nanti bagaimana kabar kelanjutannya," tutur Dejan sambil memberikan emoticon piala sebanyak empat buah.

Sebuah isyarat Dejan merapat ke Persija pada musim depan?

Dejan antonic Persija jakarta Liga 1 Borneo FC Breaking News
Posts

1.188

Bagikan