Mantan Pelatih Persib Sebut Timnas Indonesia U-19 Punya Peluang Lolos ke Piala Dunia U-20

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 28 Oktober 2018
Mantan Pelatih Persib Sebut Timnas Indonesia U-19 Punya Peluang Lolos ke Piala Dunia U-20
Djadjang Nurdjaman (kiri). (Instagram Djadjang Nurdjaman).

BolaSkor.com - Peluang Timnas Indonesia U-19 untuk lolos ke babak empat besar Piala Asia U-19 2018 masih terbuka lebar. Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, amat yakin dengan kesempatan itu.

Timnas U-19 akan menghadapi Jepang U-19 pada babak delapan besar Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10). Meski berat, Djadjang menilai secercah harapan itu masih ada.

"Peluang jelas masih ada karena kita bermain di rumah. Yang pastinya, motivasi akan berlipat pula," kata pelatih yang karib dipanggil Djanur itu ketika dihubungi wartawan.

"Walaupun lawan kita adalah Jepang U-19 yang secara apapun, lebih baik di tingkat kelompok umur, mereka jauh di atas kita," kata mantan pelatih Persib Bandung ini.

Kemenanga atas Jepang U-19 bukan hanya meloloskan Timnas U-19 ke babak semifinal Piala Asia U-19. Tapi juga, menggenggam satu tiket di Piala Dunia U-20 pada tahun depan.

"Tapi kalau kita lawan dengan segenap kemampuan serta fighting spirit yang luar biasa. Inshallah kita bisa," tutur Djanur.

Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Djadjang Nurjaman Jepang U-19
Posts

1.188

Bagikan