BolaSkor.com - Mantan pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, kembali berkarier di Siprus. AEK Larnaca menjadi pelabuhan kariernya setelah terakhir menjadi pelatih kepala skuat Macan Kemayoran.

Hal ini seperti yang diumumkan AEK Larnaca di lamannya pada 28 Desember. AEK Larnaca merupakan tim yang pernah mempekerjakannya pada 2014 sampai 2016.

Julio Banuelos datang bukan untuk kursi pelatih. Ia kembali dipercaya menjabat sebagai asisten pelatih.

AEK Larnaca sebelumnya sudah menunjuk Elias Charalambous sebagai pelatih sementara, sebelum ada pelatih tetap yang akan memimpin Green-yellows.

Baca Juga:

Pertimbangan Teco Rekrut Eks Gelandang PSS Sleman

Dua Legenda Timnas Brasil Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Persija Jakarta

Julio Banuelos dikontrak satu tahun sebagai asisten. "Julio sebelumnya telah bekerja dengan sukses sebagai asisten pelatih tim kami, khususnya musim 2014/15 dan 2015/16."

"Itu sebelum mendapat jabatan di APOEL, Leeds United, dan Indonesia. Di Persija Jakarta, ia sebagai pelatih pertama. Keluarga AEK menyambutnya dan mengucapkan semoga sukses," tambah AEK Larnaca.

Julio Banuelos sebelumnya diputus Persija Jakarta pada September 2019. Itu menyusul rentetan hasil kurang bagus yang diperoleh Macan Kemayoran.

Sejak memegang tim melawan Persela pada 22 Juni, Julio Banuelos hanya mencatatkan tiga kemenangan. Sementara tujuh laga berakhir imbang dan tiga pertandingan lain berkesudahan dengan kekalahan.

Persija terpuruk di papan bawah, sebelum pergantian pelatih dilakukan manajemen Macan Kemayoran.