Mantan Pelatih Senang Ramalan Soal Emre Can Gabung Juventus Tepat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 10 Juli 2018
Mantan Pelatih Senang Ramalan Soal Emre Can Gabung Juventus Tepat
Emre Can. (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Jerman, Emre Can, mengungkapkan rasa senang mantan pelatihnya karena dia bergabung dengan Juventus. Menurut Emre Can, hal itu membuktikan ramalan sang mantan pelatih.

Emre Can diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus pada Senin (9/7). I Bianconeri mendatangkannya secara gratis setelah kontrak Emre Can dengan Liverpool berakhir.

Rupanya, menurut Emre Can ada satu orang yang sangat bahagia dirinya bergabung dengan Juventus. Orang tersebut tidak lain adalah pelatih Emre Can ketika memulai karier.

Emre Can mengungkapkan, mantan pelatihnya itu berasal dari Italia dan penggemar Juventus. Pada masa lalu, sang pelatih meramalkan pemain berdarah Turki itu bakal mengenakan seragam I Bianconeri.

"Pelatih yang pertama kali menangani saya ketika bermain sepak bola, dia orang Italia dan saya masih berhubungan dengannya. Dia adalah fans berat Juventus," kata Emre Can saat diperkenalkan sebagai pemain Juventus.

"Ketika masih berusia enam atau delapan tahun, dia meramalkan suatu saat saya akan bermain untuk Juventus. Sekarang, saya berada di sini dan dia merasa senang ramalannya tepat."

"Selain itu, ketika masih kecil saya menyaksikan permainan Juventus. Saat itu, yang menjadi idola saya adalah Pavel Nedved dan Alessandro Del Piero, juga banyak pemain lain," imbuh Emre Can.

Emre Can Juventus Jerman Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan