Mantan Pelatih Timnas Indonesia Sambangi Evan Dimas dkk di UEA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Oktober 2019
Mantan Pelatih Timnas Indonesia Sambangi Evan Dimas dkk di UEA
Bernhard Schumm (kedua dari kiri) bersama tim pelatih Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA), pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10) esok.

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia mendapat kado istimewa saat latihan di Dubai Sport City, Selasa (8/10) malam. Di mana, Skuat Garuda kedatangan tamu istimewa, yakni mantan pelatih Timnas Indonesia Bernhard Schumm.

Bernhard Schumm pernah menangani Timnas Indonesia di tahun 1999 pada ajang SEA Games dan Kualifikasi Olimpiade 2000 Sidney.

Baca Juga:

FIFA Denda PSSI Rp 643 Juta Akibat Insiden saat Timnas Indonesia Jamu Malaysia

UEA Siap Tempur Hadapi Timnas Indonesia, Dua Hal Ini Jadi Sebab Menurut Strikernya

"Tentu senang bisa berjumpa Timnas Indonesia begitu saya tahu mereka disini. Saya melakukan diskusi dengan tim pelatih selesai mereka latihan. Semoga Indonesia mendapat hasil terbaik melawan UEA. Hal tersebut tidak mudah diraih, karena harus bekerja keras dan berjuang maksimal," kata Bernhard.

Saat ini, Bernhard menjadi Direktur Teknik, salah satu klub di Uni Emirat Arab yakni Ajman FC.

Skuat Garuda berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3). Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 5 dan 10 September 2019 lalu.

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 UEA Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan