Mantan Pemain Chelsea Sebut Gegar Otak Karius Hanya Alasan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 05 Juni 2018
Mantan Pemain Chelsea Sebut Gegar Otak Karius Hanya Alasan
Loris Karius (Zimbio)

BolaSkor.com- Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, turut mengomentari cedera gegar otak yang dialami penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Sutton menganggap Karius hanya mencari alasan agar tidak terus disalahkan.

Karius mendapat cedera gegar otak setelah bertabrakan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada pertandingan final Liga Champions. The Reds mengalami kekalahan pahit 1-3 pada laga tersebut.

Karius menjadi kambing hitam setelah dua kali melakukan blunder. Kiper asal Jerman tersebut kemudian menjadi bahan ejekan seluruh penggila bola di dunia akibat kesalahan yang dilakukannya.

Namun, pihak Rumah Sakit Boston belum lama ini mengeluarkan pernyataan bahwa Karius mengalami gegar otak selama pertandingan. Kondisi itu membuatnya kehilangan fokus.

"Saya rasa akan lebih baik jika Karius menyimpan masalah gegar otak ini untuk dirinya sendiri. Apa yang sudah terjadi, biarkan terjadi," ujar Sutton dikutip dari Express, Selasa (5/6).

Sutton menilai apapun alasannya, Karius telah membuat dua kesalahan fatal dan pertandingan tersebut sudah tidak mungkin bisa diulang kembali.

"Karius membuat dua kesalahan fatal, saya merasa kasihan dengannya soal ini. Namun, jika keadaanya seperti ini, orang akan menganggapnya hanya mencari-cari alasan," tutur Sutton.

Breaking News Liverpool Loris Karius Liga Champions Final liga champions
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan