Mantan Pemain di Asian Games Yakin Timnas Indonesia U-23 Capai Target

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Agustus 2018
Mantan Pemain di Asian Games Yakin Timnas Indonesia U-23 Capai Target
Timnas Indonesia U-23. (INASGOC/sup)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar yakin Timnas Indonesia U-23 bisa mencapai target untuk berada di babak semifinal Asian Games 2018 dalam cabang olahraga sepak bola putra. Sebab secara permainan, tim asuhan Luis Milla ini sangat impresif.

Terbukti, di laga perdana babak penyisihan Grup A yang telah digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8) lalu, Garuda Muda berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor telak 4-0.

"Kemenangan pertama menjadi awal yang bagus untuk pertandingan selanjutnya meraih tiga poin lagi. Saya optimistis, Indonesia bisa lolos grup," ungkap Dedi Kusnandar.

Tak hanya permainannya gemilang, Dedi mengatakan faktor lolosnya Indonesia ke babak semifinal karena mendapatkan dukungan langsung dari pendukung fanatiknya.

"Sebagai tuan rumah, penonton salah satu nilai lebih untuk menggapai target semifinal," katanya.

Pemain yang akrab disapa Dado ini hanya berharap Timnas Indonesia U-23 konsisten dalam mempertahankan permainan terbaik. Jangan sampai mengulang hasil buruk yang terjadi pada gelaran Asian Games 2014 lalu.

Kala itu, Indonesia yang diperkuat Dado hanya mampu menembus babak 16 besar meski di babak penyisihan grup sama-sama tampil impresif.

"Mungkin waktu itu beberapa pemain cedera. Tapi itu tidak jadi alasan, memang kami belum konsisten saja saat di Asian Games 2014. Dan saya berharap Indonesia tak hanya sampai babak semifinal tapi juga bisa juara meraih medali emas," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan