Mantan Pemain Liverpool Nyaris Tewas, Thailand Kalah Tipis dari Slovakia di Final Kings Cup 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Maret 2018
Mantan Pemain Liverpool Nyaris Tewas, Thailand Kalah Tipis dari Slovakia di Final Kings Cup 2018
Thailand kalah 2-3 dari Slovakia di final King's Cup 2018. (Bangkokpost.com)

BolaSkor.com - Timnas Thailand harus mengubur impian menjadi juara ketiga kalinya secara beruntun dalam turnamen King's Cup. Kepastian itu didapat usai timnas Thailand kalah 2-3 dari Slovakia, pada laga final King's Cup 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Minggu (25/3) malam kemarin.

Thailand sebetulnya mampu mengimbangi permainan Slovakia. Namun, peserta Piala Dunia 2010 itu mampu melesakkan dua gol melalui Ondrej Duda (10') dan Robert Mak (34'). Skor 2-0 untuk Slovakia.

Tim Gajah Putih akhirnya mampu memperkecil kedudukan melalui Jakkaphan Kaewprom (45'). Sor 2-1 untuk Slovakia menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, Slovakia mampu mencetak gol ketiga melalui Erik Pacinda (68'). Thailand pun kembali memperkecil kedudukan melalui Pansa Hemviboon pada menit ke-79.

Sayang, Thailand tidak dapat menambah gol. Slovakia menjadi juara King's Cup 2018 dengan skor 3-2. Gelar ini merupakan yang kedua diraih Slovakia. Sebelumnya, Slovakia meraih gelar juara King's Cup pada tahun 2004.

Di sisi lain, dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Liverpool, Martin Skrtel, nyaris tewas. Ia mengalami colapse setelah terkena bola tendangan gelandang serang Thailand, Chanathip Songkrasin pada menit ke-45.

Syukurnya, bek tengah berusia 33 tahun tersebut mendapat penanganan medis yang sangat baik. Ia pun selamat.

Martin Skrtel Liverpool Thailand Slovakia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan