Mantan Pemain-pemain Timnas Inggris Tidak Suka dengan Perkembangan Three Lions Terkini

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 November 2018
Mantan Pemain-pemain Timnas Inggris Tidak Suka dengan Perkembangan Three Lions Terkini
Wayne Rooney (Zimbio)

BolaSkor.com – Timnas Inggris mengalami perkembangan pesat semenjak ditangani oleh Gareth Southgate. Selama dua tahun melatih Three Lions, Inggris tak lagi dianggap sebagai negara yang overrated (dinilai berlebihan) karena punya nama-nama top yang bermain di Premier League, tapi tak mampu memberikan banyak kontribusi di timnas.

Dengan bermodalkan pemain-pemain muda berbakat, Southgate membawa Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018. Proyek yang dikembangkannya pun berlanjut sampai saat ini. Jadon Sancho, Callum Wilson, Lewis Dunk, merupakan beberapa nama yang dipanggil di jeda internasional.

Singkat kata, masa depan Inggris cerah bersama Southgate. Wayne Rooney, legenda sepak bola Inggris yang baru saja memainkan caps ke-120 dengan timnas Inggris, juga menyadari hal tersebut setelah beberapa hari berlatih dengan skuat terkini.

Rooney sangat senang dan antusias melihat perkembangan Inggris di era Southgate. Akan tapi menurutnya, beberapa mantan pemain timnas Inggris tidak suka dengan perkembangan Inggris saat ini.

“Saya tahu ada beberapa mantan pemain yang telah saya ajak berbicara tidak setuju melihat Inggris tampil bagus. Ini salah. Saya tidak seperti itu. Saya fans sekarang,” ucap Rooney, diberitakan Fox Sport Asia.

“Saya ingin Inggris melakukan segalanya dengan baik. Saya bangga bermain untuk Inggris berulang kali dan saya selalu bangga dengannya. Saya telah menjalani masa-masa di Inggris.”

“Saya bahagia dengan apa yang telah saya berikan kepada timnas dan menantikan beberapa tahun ke depan, menyaksikan tim ini berkembang,” tambah legenda Manchester United itu.

Dalam waktu dua tahun ke depan akan berlangsung Euro 2020. Turnamen itu akan jadi ajang yang tepat untuk melihat sejauh mana Inggris berkembang.

Breaking News Gareth southgate Wayne Rooney Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan