Mantan Pemain Sriwijaya FC Merapat ke Dewa United FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Juni 2021
Mantan Pemain Sriwijaya FC Merapat ke Dewa United FC
Rendra Soedjono. (BolaSkor.com/Prasso)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus memperdalam skuatnya jelang berlaga di Liga 2 2021. Kini mantan pemain Sriwijaya FC yang berposisi sebagai bek, Achmad Faris Ardiansyah merapat ke Dewa United FC.

Achmad Faris bukan nama baru di kancah sepak bola Tanah Air. Selain pernah membela Sriwijaya FC, Achmad Haris juga pernah membela Badak Lampung FC. Kedatangan Achmad Haris ini memang keputusan yang tepat.

Achmad Faris menjadi bagian dari Dewa United FC pada saat melakukan tur Jawa. Seperti diketahui, tim asuhan Kas Hartadi ini sedang melakukan tur Jawa untuk menjalani persiapan sebelum Liga 2 kembali dimulai.

Baca Juga:

Respons Dewa United FC Usai Disahkan Menjadi Anggota PSSI

Kantor Baru PSSI Masih Dicari, Training Camp Timnas Rencananya di Cibubur

Pada tur Jawa tersebut, Dewa United FC akan melakukan uji coba dengan tim-tim Liga 1, yakni Borneo FC, Persik Kediri, dan Barito Putera.

"Rencananya kami akan memperkenalkan Achmad Faris pada saat tur Jawa nanti. Tapi bisa dipastikan dia akan menjadi milik kita," kata COO Dewa Unitef FC, Rendra Soedjono, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (2/6) kemarin.

Lebih lanjut, pria yang juga berprofesi sebagai presenter sepak bola ini juga mengaku akan menambah satu pemain lagi berposisi penyerang sayap. Namun Rendra masih belum mau memperkenalkan siapa pemain tersebut, ia hanya mengatakan dari TIRA-Persikabo.

"Satu pemain masih kita usahakan untuk bisa bergabung. Ia berposisi sebagai winger di TIRA-Persikabo. Kemungkinan Kamis (3/6) menjadi kepastiannya. Karena yang bersangkutan masih mengurus izin terlebih dahulu," pungkas Rendra.

Dewa United FC Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan