Mantan Pembalap MotoGP Sebut Valentino Rossi dan Marc Marquez Bakal Segera Berdamai

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 April 2018
Mantan Pembalap MotoGP Sebut Valentino Rossi dan Marc Marquez Bakal Segera Berdamai
Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan). (Zimbio)

BolaSkor.com- Mantan pembalap MotoGP, Toni Elias, menyebut perselisihan yang terjadi antara Marc Marquez dan Valentino Rossi adalah hal yang wajar. Toni percaya saat ini The Doctor hanya tengah mengalami karma yang pernah dilakukannya dulu.

Rossi dan Toni merupakan rival sejak MotoGP 2005. Keduanya sering terlibat persaingan ketat di dalam lintasan seperti yang terjadi antara Rossi dengan Marquez saat ini.

"Sebagai pembalap ada masa di mana kalian memberi dan menerima. Ini hukum dari kehidupan, Rossi pernah melakukan hal yang sama dan berbalas melalui Marquez," ujar Toni dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (27/4/2018).

"Balapan memang seperti ini, ini seperti karma. Situasinya terkadang sulit untuk dimengerti dan dikendalikan," sambung mantan rider Suzuki tersebut.

Meski kerap berselisih, Toni percaya Marquez dan Rossi bakal segera berdamai. Bagi Toni, rivalitas seperti ini merupakan hal yang biasa bagi seorang pembalap.

"Tak lama lagi, Marquez dan Rossi bakal saling berpelukan di podium dan berfoto bersama. Kejadian seperti ini sudah pernah terjadi di era sebelumnya dan semuanya berakhir dengan damai," tutur Toni.

Motogp Valentino Rossi Marc marquez Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan