Mantan Penggawa CLS Knights Indonesia Merapat ke Bima Perkasa Jogja

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 09 November 2020
Mantan Penggawa CLS Knights Indonesia Merapat ke Bima Perkasa Jogja
Rahmad Febri Utomo (IBL)

BolaSkor.com - Setelah tak bermain basket semusim penuh, Rahmad Febri Utomo akhirnya kembali ke lapangan. Mantan penggawa CLS Knights Indonesia itu merapat ke Bima Perkasa Jogja.

Bergabungnya Febri menambah sosok senior di Bima Perkasa Jogja. Ia bertugas membimbing pemain muda macam Nuke Saputra dan Tifan Eka Pradita.

"Menurut saya Bima Perkasa tim yang sehat, dan banyak pemain muda potensial di sini. Saya merasa mendapatkan tantangan baru," kata Febri.

Febri juga punya kelebihan lain selain jam terbang. Pengalaman juara bersama CLS Knights di IBL dan ABL menjadi poin lebih.

Baca Juga:

IBL Mulai Januari, Pemain Timnas Basket Indonesia Kembali ke Klub

Jelang Kualifikasi FIBA 2020, Fisik Timnas Basket Indonesia Mulai Matang

“Febri punya pengalaman dan mental juara, saat dia menjadi juara IBL dan ABL. Mudah-mudahan itu menular ke civitas Bima Perkasa. Setelah Febri bergabung, ada peningkatan gairah yang signifikan di dalam mess maupun saat latihan. Semoga berdampak ke kualitas tim saat liga dimulai," kata presiden klub Bima Perkasa Jogja, dr. Edy Wibowo.

Febri menyusul penggawa CLS Knights lainnya yang terlebih dahulu berpindah ke IBL seperti Bima Rizky, Wisnu Saputra, Arif Hidayat, dan Firman Dwi Nugroho.

Breaking News Basket IBL Bima Perkasa Jogja Rahmad Febri Utomo CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan