Mantan Penyerang Liverpool Meninggal Dunia Akibat Kanker

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 28 April 2020
Mantan Penyerang Liverpool Meninggal Dunia Akibat Kanker
Michael Robinson (Liverpoolfc)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Liverpool era 80-an, Michael Robinson baru saja dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit kanker. Ia berpulang pada usia 61 tahun.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga melalui media sosial Twitter. Mereka sangat terpukul dengan kepergian Robinson ini.

"Dengan kesedihan yang luar biasa kami informasikan kepada Anda tentang meninggalnya Michael. Ia meninggalkan kami dengan kehampaan yang luar biasa tetapi juga kenangan tak terhitung penuh dengan cinta yang sama dengan yang Anda tunjukkan padanya," tulis keluarganya pada akun Twitter Robinson, @michaelrobinson.

Baca Juga:
Jadi Antagonis pada Momen Steven Gerrard Terpeleset, Demba Ba Tak Mau Ambil Pusing

James Milner Kenang Momen Comeback Liverpool Atas Barcelona

Ramadan, Mohamed Salah Ubah Jadwal Latihan pada Waktu Sahur

Robinson memperkuat Liverpool pada periode 1983 hingga 1985. Ia turut membantu The Reds menjuarai divisi utama (sekarang Premier League), Piala Liga, dan Kejuaraan Eropa.

Selain Liverpool, Robinson juga sempat bermain untuk Brighton & Hove Albion dan Queens Park Rangers. Ia mengakhiri karier bersama klub Spanyol, Osasuna.

Setelah pensiun, Robinson memilih tetap tinggal di Spanyol. Ia beralih profesi menjadi komentator sepak bola.

Robinson merupakan salah satu komentator paling dihormati di Spanyol. Ia pernah bekerja di dua media ternama yaitu Canal+ dan Movistar+.

"Liverpool FC sangat berduka oleh meninggalnya mantan pemain Michael Robinson, pada usia 61. Pikiran semua orang di Liverpool bersama dengan keluarga dan teman-teman Michael di saat yang menyedihkan ini," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Liverpool Breaking News Michael Robinson
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan