Mantan Peserta Kontes Kecantikan Kibarkan Bendera Vietnam pada Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Juni 2018
Mantan Peserta Kontes Kecantikan Kibarkan Bendera Vietnam pada Piala Dunia 2018
Ngyuen Thi Ngoc Nu (Vietnam News)

BolaSkor.com- Tim nasional Vietnam boleh saja tidak tampil pada Piala Dunia 2018. Namun, bendera kebesaran bintang merah dengan latar merah tetap berkibar di Rusia.

Adalah Ngyuen Thi Ngoc Nu, mantan peserta Miss Universe Vietnam 2017 yang sengaja datang ke Rusia dengan membawa bendera negaranya. Tak hanya itu, Nguyen juga selalu memakai Ao Dai, pakaian khas wanita Vietnam ke stadion.

Penampilan Nguyen serta bendera Vietnam yang selalu dibawanya tentu mengundang perhatian suporter lain. Berbagai foto Nguyen dengan suporter dari negara lain kemudian beredar di dunia maya.

Dilansir dari Vietnam News, Nguyen berangkat ke Rusia dengan bantuan sponsor dan tambahan dana pribadi. Bendera dan Ao Dai juga merupakan ide daru Nguyen.

Sejauh ini, Nguyen telah menyaksikan dua pertandingan Piala Dunia 2018 yakni laga Jerman kontra Meksiko dan Inggris kontra Tunisia. Selama di Rusia Nguyen juga ditemani satu teman wanita yang juga berasal dari Vietnam.

Menarik untuk dinanti, pertandingan apa lagi yang bakal disaksikan mantan peserta kontes kecantikan tersebut dan di stadion mana bendera Vietnam akan kembali berkibar.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Rusia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan