BolaSkor.com - Mike Tyson adalah salah satu petinju kelas berat paling sukses sepanjang sejarah. Namun belakangan ini, pria kelahiran Brownsville, Brooklyn, New York, Amerika Serikat itu menjadi begitu akrab dengan dunia tenis.

Maklum sang anak memang sedang meniti karier menjadi seorang petenis. Baru-baru ini, Tyson menceritakan petenis pria favoritnya. Ternyata sosok tersebut Novak Djokovic.

Menurutnya ia sangat kagum dengan come back Djokovic yang berhasil menjadi juara dua event grand slam tahun 2018: Wimbledon dan Amerika Serikat Terbuka.

"Djokovic merupakan favorit saya. Karena caranya untuk kembali dari cedera dan mengalahkan lawan seperti (Rafael) Nadal atau (Roger) Federer begitu luar biasa. Dia benar-benar pejuang sebenarnya," kata Tyson.

Djokovic

Tidak hanya petenis pria, Tyson juga ternyata mengikuti sepak terjang petenis putri. Secara khusus, ia menganalisa jalannya laga final yang kontroversial antara Serena Williams versus Naomi Osaka di Amerika Serikat Terbuka, bulan lalu.

Menurutnya wasit Carlos Ramos telah memperlakukan Serena dengan tidak adil. "Seharusnya pada momen itu, Serena harus tetap tenang dan tidak berdebat dengan wasit. Karena itu sama sekali tidak bermanfaat," Tyson mengungkapkan.

Diketahui anak perempuan Tyson yang berusia 9 tahun memang menghabiskan banyak waktu bersama Serena. Tyson juga mengakui sikapnya yang menghabiskan banyak waktu untuk mengetahui dunia tenis tidak lain untuk membantu karier sang anak.*