BolaSkor.com - Mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart, mengomentari isu kepergian Lionel Messi dari Blaugrana. Menurutnya, ada orang di dalam Barcelona yang ingin Messi angkat kaki.

Lionel Messi dikabarkan telah menyudahi proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Messi berpikir ulang terkait masa depannya di Barcelona. Kabarnya, Messi tidak senang dengan situasi di Barcelona saat ini.

Barca dikabarkan mengalami perpecahan di sektor internal. Kondisi tersebut membuat Barcelona kesulitan meraih hasil positif di lapangan.

Baca Juga:

Villarreal 1-4 Barcelona: Lionel Messi Raja Assists, Luis Suarez Samai Rekor Kubala

Dua Klub yang Dapat Diperkuat Lionel Messi jika Hengkang dari Barcelona

Lionel Messi Diklaim Tolak Perpanjang Kontrak dan Tinggalkan Barcelona Pada 2021

Lionel Messi

Dengan beitu, Lionel Messi bisa angkat kaki pada musim panas ini. Kontrak megabintang 33 tahun tersebut akan berakhir pada musim panas 2021.

"Saya tidak khawatir. Lionel Messi bahagia di Barcelona. Keluarganya pun juga," terang Gaspart seperti dilaporkan Ibtimes.

"Mungkin situasinya sulit, namun hatinya ada di Barcelona. Dia akan tetap membantu, namun ketika berpikir tidak bisa melakukannya, dia akan memutuskan pensiun atau ke liga lain yang kurang kompetitif," umbar sang mantan presiden.

Meski telah meninggalkan Barcelona, namun Gaspart masih memiliki relasi dengan orang dalam. Ia menyebut, ada orang yang ingin Lionel Messi pergi dari Barcelona.

"Saya kira tidak seburuk itu. Ini tahun pemilihan dan ada seseorang yang ingin mengacaukannya di depan dewan. Di sini, jika tidak menang, semuanya akan gagal," katanya.

Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona disambut baik sejumlah klub. Manchester City, Juventus, dan Newell's Old Boys adalah klub yang antre memburu tanda tangan bintang tim nasional Argentina tersebut.