Mantan Presiden Sebut Real Madrid Tanpa Rencana Usai Lepas Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Januari 2019
Mantan Presiden Sebut Real Madrid Tanpa Rencana Usai Lepas Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan presiden Real Madrid, Vicente Boluda, menyayangkan langkah yang diambil El Real usai melepas Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Los Merengues tidak punya rencana matang.

Real Madrid melepas Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 dengan mahar 105 juta euro. Dengan begitu, Los Blancos kehilangan pemain yang setidaknya mampu mencetak 30 gol per musim. Bahkan, selama sembilan tahun masa tugas di Madrid, pemain Portugal itu telah mengemas 450 gol dalam 436 laga.

Setelah Ronaldo hengkang, Real Madrid mencoba mendaratkan beberapa pemain seperti Eden Hazard, Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, tidak ada yang terealisasi hingga tenggat bursa transfer berakhir.

"Saya tidak akan menjadi orang yang menyiramkan bensin ke api. Saya tidak ingin semakin membuat luka. Namun, 50 gol Cristiano Ronaldo membuahkan hasil dan itu adalah kenyataan," tegas Boluda seperti dinukil Daily Star.

Baca juga:

Leganes 1-0 Real Madrid, El Real Ulangi Rekor Kelam 20 Tahun Silam

Striker Baru PSM Makassar Eero Markkanen, Incaran Zidane yang Bermasalah di Real Madrid

Cristiano Ronaldo

Boluda mengaku terkejut ketika Real Madrid melepas Ronaldo ke Juventus. "Sangat terkejut, namun kebanyakan karena tidak ada rencana alternatif," sambung sang mantan presiden.

"Hal-hal seperti ini harus diselesaikan dengan program selama dua hingga tiga tahun. Ini seperti sebuah perusahaan ketika Anda memutuskan meninggalkan seluruh dewan direksi. Ini bukanlah sesuatu yang bisa beres dalam waktu semalam."

Sejatinya, Real Madrid juga bukan tanpa penyerang anyar pada musim ini. Los Blancos mendapatkan Mariano Diaz dan Vinicius Junior. Namun, kedua pemain itu masih belum memberikan andil seperti Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo telah pergi dan berikutnya dibiarkan tidak ada yang terjadi. Ya, inilah yang tejadi dan tidak bisa dihindari," ujar Boluda.

Akibatnya, Real Madrid kesulitan menyaingi Barcelona pada klasemen sementara LaLiga. Kini, kedua klub terpaut 10 poin.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan