BolaSkor.com - Drama di penutupan bursa transfer musim dingin nampaknya akan melibatkan nama Dele Alli. Kepindahan pemain berusia 24 tahun itu ke Paris Saint-Germain (PSG) kini terancam batal.

Alli memang seperti sudah tidak punya masa depan di Tottenham Hotspur. Namanya terlempar dari skuat utama tim asuhan Jose Mourinho.

PSG yang kini ditangani Mauricio Pochettino coba menyelamatkan karier Alli. Les Parisiens berencana meminjamnya terlebih dahulu.

Baca Juga:

Jose Mourinho Senang Dele Alli Bisa Bersikap Profesional

5 Potensi Transfer Mengejutkan pada Musim Dingin 2021

5 Pemain Bintang yang Harganya Anjlok pada 2020

Dele Alli dan Christian Eriksen

Mourinho awalnya menolak tawaran tersebut. Namun kini ia mulai melunak dan siap merelakan kepergian Alli.

Masalahnya, petinggi Tottenham enggan melepas Alli sebelum menemukan penggantinya. Nama Christian Eriksen kemudian mencuat ke permukaan.

Hal ini menjadi menarik karena Eriksen merupakan mantan pemain Tottenham yang baru dijual ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin tahun lalu. Ia juga merupakan duet Alli di lini tengah The Lilywhites.

Sama seperti Alli, Eriksen juga menjalani masa-masa sulit sejak pindah ke Inter. Nama pemain berkebangsaan Denmark itu juga sempat masuk daftar jual sehingga Tottenham tidak akan kesulitan memulangkannya.

Inter secara mendadak kemudian mengubah rencana terkait Eriksen. Klub asal Milan itu kini tidak akan melepas sang pemain meski dengan status pinjaman.

Perubahan sikap Inter itu secara tak langsung membuat proses kepindahan Alli ke PSG terhambat. Fabrizio Romano selaku pakar transfer bahkan menyebut negosiasi kedua klub tidak mengalami kemajuan.

Kejelasan nasib Alli kini sangat rumit. Apalagi PSG hanya punya waktu kurang dari 24 jam untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup.