Mantan Target Manchester United Ingin Kembali ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juni 2019
Mantan Target Manchester United Ingin Kembali ke Inter Milan
Marko Arnautovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, dikabarkan telah menawarkan diri kembali memperkuat Inter Milan. Sebelumnya, sang pemain pernah masuk dalam daftar beli Manchester United pada era Jose Mourinho.

Sejatinya, Marko Arnautovic bukanlah pemain asing untuk Inter Milan. Sebab, Inter pernah menggaet sang pemain pada Agustus 2009 dari FC Twente.

Akan tetapi, Arnautovic hanya bertahan satu musim di Inter Milan. Pemain kelahiran Austria itu dinggap gagal beradaptasi dengan permainan di Italia. Walhasil, Arnautovic dikembalikan ke Twente.

Setelah itu, Arnautovic sempat gonta-ganti klub. Ia pernah membela Weder Bremen, Stoke City, hingga yang terakhir, West Ham United. Dari perjalanan itu, kemampuan Arnautovic jauh berkembang.

Baca juga:

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Gelandang Sassuolo Bikin Inter Milan dan AC Milan Saling Sikut

Marko Arnautovic

Pada musim 2018-2019, striker 30 tahun itu mengemas 11 gol plus empat assist di berbagai kompetisi. Tidak heran, Jose Mourinho sempat ingin memboyong sang pemain ke Manchester United.

Kini, Marko Arnautovic rupanya ingin kembali membela Inter Milan. Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, sang pemain sudah menghubungi Inter untuk menanyakan apakah bisa kembali pada bursa transfer musim panas 2019.

West Ham United diyakini tidak akan menghalangi jalan Marko Arnautovic kembali ke Inter Milan. The Hammer mematok harga 30 juta euro untuk sang penyerang.

Peluang Marko Arnautovic ke Inter Milan: 40 persen

Sejauh ini, prioritas Inter Milan untuk sektor ujung tombak tetap Edin Dzeko. Kabarnya, eks penggawa Manchester City itu telah berkomitmen dan akan menolak seluruh tawaran yang masuk.

Inter Milan Breaking News Marko Arnautovic Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan