BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengaku tak sabar menghadapi Liga 1 2020. Terlebih lawan pertama yang dihadapi timnya adalah Madura United.

Menurutnya, banyak kenangan tersimpan di tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu. Bahkan pemilik nomor punggung 15 ini menjadi kapten tim sebelum akhirnya membela Persib Bandung.

"Saya senang akan bertemu banyak teman di sana (Madura United). Saya hampir 3 tahun lebih sama mereka, dapat kenangan yang banyak. Madura United bantu saya, luar biasa juga," ungkap Fabiano di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (17/9).

Baca Juga:

Jalin MoU dengan BNPB, PSSI Tunggu Restu Kapolri terkait Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020

Persib Bandung Klaim 100 Persen Siap Hadapi Lanjutan Liga 1 2020

Meski demikian, pemain naturalisasi asal Brasil ini memastikan akan bersikap profesional apabila dipercaya untuk tampil melawan Madura United. Bahkan bermain maksimal.

"Sekarang saya membela Persib dan akan mati-matian untuk dapat 3 poin. Setelah pertandingan ya kita enjoy lagi, kita teman lagi sama mereka," katanya.

Sejauh ini, Fabiano Beltrame mengaku dalam keadaan siap menghadapi Liga 1 2020. Tak hanya mental, tetapi kondisi fisik juga sudah mengalami peningkatan.

"Kondisi fisik saya beserta teman-teman semakin baik setelah satu bulan lebih kita memulai latihan. Dan kita sudah masuk ke hari persiapan tinggal dua minggu lah."

"Sejak latihan semua pemain coba maksimalkan biar nanti pertandingan away pertama kita sudah 100 persen lebih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)