Mantap, Dewa United FC Bayar Penuh Gaji Pemain meski Liga 2 Belum Jelas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 27 Juli 2021
Mantap, Dewa United FC Bayar Penuh Gaji Pemain meski Liga 2 Belum Jelas
Dewa United FC. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Dewa United FC tidak bisa menggelar latihan dalam masa PPKM Level 4 ini. Namun, manajemen masih tetap memberikan gaji pemainnya dengan penuh meskipun saat ini Liga 2 2021 belum jelas kapan akan bergulir.

Saat ini Dewa United FC masih melakukan latihan bersama di lapangan dekat mes tempat pemain tinggal. Memang tidak maksimal, namun hal ini dilakukan oleh tim pelatih agar kondisi pemain tidak menurun jauh dari ketika bisa latihan normal nanti.

"Untuk masalah gaji pemain, sesuai komitmen kami dari awal sampai sekarang Dewa United FC tetap menggaji penuh 100% pemain, tanpa ada potongan sama sekali," kata Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya negara ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (27/7).

Baca Juga:

Dewa United FC Salurkan Bantuan untuk Warga Bogor

Pelatih Dewa United FC Setuju Liga 2 Digelar Awal September

Lebih lanjut, Adrian lebih ikut menanggapi terkait dengan diperpanjangnya PPKM Level 4 yang dilakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Menurutnya jika memang Liga 2 diundur karena PPKM, Dewa United FC akan tetap ikut keputusan PSSI.

"Masalah liga akan diundur lagi atau tidak kerana adanya perpanjangan PPKM Level 4 ini kita serahkan kembali kepada PSSI dan pemerintah. Karena ini menyangkut orang banyak banyak dan kesehatan tetap yang terpenting," ujar Adrian.

"Tapi memang kalau ditanya kepada kami ingin liga bergulir atau tidak ya kita pasti ingin bergulir. Karena sudah lama menunggu kepastian untuk kompetisi ini. Mudah-mudahan bisa bergulir dan tidak penundaan lagi," pungkasnya.

Dewa United FC Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan