BolaSkor.com - Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera membawa 18 pemain dalam lawatan ke markas Arema FC untuk laga terakhir Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (9/12/). Tak ada nama Zulfiandi dan Manuchekhr Dzhalilov dalam daftar pemain yang diboyong.

Kedua pemain bakal absen melawan Arema FC dengan alasan berbeda. Zulfiandi menemani istrinya yang bakal melahirkan. Sementara Dzhalilov lantaran lama tak bergabung latihan.

"Dzhalilov tidak dibawa Alfredo karena dia setelah lawan Mitra belum juga gabung latihan," ucap Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan saat dihubungi, Jumat (7/12).

Baca Juga:

Bersama Yu Hyun Koo Dipanggil Komdis, Manajer Sriwijaya FC Siap Buka soal Match Fixing

Arema FC Tegaskan Tak Ada Kaitannya dengan Isu Suap Kapten Sriwijaya FC

Dalam sesi latihan, Alfredo telah merancang skema tanpa Dzhalilov karena sang pemain tak kunjung latihan. Jelang tim berangkatpun, Dzhalilov tak kunjung bergabung sehingga pelatih memberangkatkan tim tanpa dua pemain itu.

“Dia masih di Palembang, mau bertemu bos dulu (Muddai Madang),” ucapnya.

Rizal Darmawan tidak mengetahui secara pasti tujuan dari sang pemain menemui Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). “Saya tidak tahu, pastinya saat ini dia tidak bersama tim karena itu tadi. Dia sudah tidak latihan lagi,” ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)