Manuchekhr Dzhalilov Menunggu Kelahiran Anak Pertama dari Kejauhan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Juni 2018
Manuchekhr Dzhalilov Menunggu Kelahiran Anak Pertama dari Kejauhan
Manuchekhr Dzhalilov. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Penyerang andalan Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov tengah menunggu kelahiran anak pertamanya, dari sang istri Muhabbat Gulova. Dikatakan Dzhalilov usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/6), sang istri saat ini berada di kampung halamannya di Tajikistan.

Istri dan calon buah hatinya, dari pemeriksaan terakhir di rumah sakit berada dalam kondisi sehat. Ia berharap saat waktunya tiba nanti, istri dan anaknya diberikan kesehatan.

Dokter yang merawat Gulova memperkirakan sang buah hatinya bakal lahir pertengahan Juli nanti. Sang janin yang berjenis kelamin laki-laki nantinya, bakal ia beri nama Umar Khattab.

“Saya akan beri nama Umar Khattab, karena saya sangat suka dengan kisah beliau. Kami berharap dia bisa mengikuti jejak atau berperilaku seperti sahabat Nabi Muhammad SAW itu,” ucapnya.

Secara singkat dari kisah hidup Umar, pada tahun 622 masehi, Umar ikut bersama Nabi Muhammad SAW serta para pengikutnya berhijrah ke Yatsrib (Madinah). Umar juga terlibat dalam perang Badar, perang Uhud, perang Khaybar serta penyerangan ke Suriah.

Umar bin Khattab dianggap sebagai orang yang disegani oleh kaum muslimin pada masa itu selain karena reputasinya pada masa lalu yang memang terkenal sejak masa memeluk Islam.

Umar juga dikenal sebagai orang terdepan yang selalu membela Nabi Muhammad SAW dan ajaran Islam pada kesempatan yang ada. Bahkan beliau tanpa ragu menentang kawan-kawan lamanya yang dulu bersama sama ikut menyiksa para pengikut Nabi Muhammad SAW. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Manuchekhr Dzhalilov
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan