Manuel Neuer Yakin Bisa kembali Bermain Musim Ini

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 27 Januari 2018
Manuel Neuer Yakin Bisa kembali Bermain Musim Ini
Manuel Neuer (zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer merasa yakin dirinya bisa kembali turun ke lapangan setidaknya sebelum musim kompetisi Bundesliga 2017-2018 berakhir.

Kiper timnas Jerman itu diketahui mendapat cedera cukup parah setelah mengalami patah kaki yang membuatnya absen sejak bulan September silam.

Cedera yang dialami Manuel Neuer tersebut merupakan ketiga kalinya dalam 12 bulan terakhir. Hingga akhirnya memaksa sang kiper harus berisitirahat panjang dan masih belum memiliki jadwal resmi untuk kembali lagi.

Meski begitu, penjaga gawang yang turut mengantar Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu tak terlalu ngotot untuk bisa secepatnya bermain lagi, namun ia yakin bisa kembali sebelum musim berakhir.

"Tidak ada tanggal yang pasti. Kita harus bermain aman sekarang dan menunggu dan melihat bagaimana tubuh saya menghadapi beberapa langkah berikutnya," kata Neuer kepada FC Bayern TV.

"Tapi saya sangat optimistis dan saya tahu saya akan bermain di paruh kedua musim ini. Saya harus mengatakan bahwa proses pemulihan berjalan dengan sangat baik. Saya pikir kaki saya juga berjalan dengan baik.

Selama absen, posisi Manuel Neuer digantikan dengan apik oleh Sven Ulreich. Penampilan kiper berusia 29 tahun itu pun mendapat pujian dari seniornya tersebut.

"Tentu saja, saya sangat senang dengan Sven. Kami telah bekerja sangat keras dan sangat baik dalam pelatihan untuk waktu yang lama. Dia adalah kiper yang hebat dan sekarang dia memiliki kesempatan untuk memastikannya. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk Bayern dan tim,” kata Neuer menambahkan

Bayern Muenchen
Posts

239

Bagikan