Manuel Pellegrini Resmi Tangani West Ham United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 22 Mei 2018
Manuel Pellegrini Resmi Tangani West Ham United
Manuel Pellegrini (Twitter/WestHamUtd)

BolaSkor.com - Tak perlu lama West Ham United untuk mencari pengganti David Moyes yang meninggalkan klub usai sukses selamatkan The Hammer dari degradasi. West Ham resmi menunjuk Manuel Pellegrini sebagai manajer anyar mereka, Selasa (22/5).

Dilansir The Telegraph, Pellegrini diikat selama tiga tahun dan menerima bayaran tujuh juta poundsterling per tahun. Sebelumnya Pellegrini menangani klub China, Hebei China Fortune selama dua tahun terakhir.

Co-Owner West Ham, David Sullivan berharap pengalaman Pellegrini dapat memaksimalkan potensi tim.

"Saya dengan senang hati menyambut Manuel Pellegrini ke West Ham United. Dia salah satu manajer sepak bola yang paling dihargai di dunia. Kami tidak sabar bekerja sama dengannya," ujar Sullivan.

"Manuel dikenal miliki reputasi untuk sepak bola menyerang dan memaksimalkan potensi pemain. Kami percaya dia akan menarik talenta baru ke London Stadium dan juga mengembangkan skuat tim yang sudah ada," sambung Sullivan.

Di tanah Inggris, Pellegrini pernah meraih sukses saat membawa Manchester City meraih titel Premier League dan dua League Cup. Selain itu, Pellegrini pernah melatih Villarreal, Real Madrid, dan Malaga.

Breaking News West ham united Manuel Pellegrini
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan