Manuver Kejutan Sevilla untuk Bajak Alvaro Morata

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 31 Agustus 2022
Manuver Kejutan Sevilla untuk Bajak Alvaro Morata
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Sevilla siap membuat gebrakan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Los Nervionenses tengah berusaha untuk membajak Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Sevilla mengawali LaLiga 2022-2023 dengan kurang meyakinkan. Dari tiga laga yang sudah dijalani, tim asuhan Julen Lopetegui belum mampu meraih kemenangan.

Padahal Sevilla sudah mendatangkan sejumlah bintang anyar termasuk Isco dan Alex Telles. Namun kekuatan tim asal Andalusia tersebut belum cukup untuk berbicara banyak musim ini usai ditinggal pergi Jules Kounde dan Diego Carlos.

Baca Juga:

Alvaro Morata Tegaskan Tekad Bertahan di Atletico Madrid

Massimiliano Allegri Paksa Juventus Kembalikan Alvaro Morata

Enggan Dipinjamkan Lagi, Alvaro Morata Fokus ke Atletico Madrid

Direktur olahraga Sevilla, Monchi, menilai kekurangan utama timnya berada di lini depan. stok penyerang murni nyatanya masih minim.

Menurut laporan Relevo, Sevilla menilai Morata bisa menjadi solusi dari permasalahan ini. Negosiasi dengan Atletico Madrid selaku pemilik pun sudah dimulai.

Namun Sevilla terkendala dengan harga yang dipatok Atletico. Los Rojiblancos baru bersedia menjual Morata jika ada klub yang menebusnya dengan uang 40 juta euro.

Angka tersebut nyatanya berada di luar jangkauan Sevilla. Negosiasi kedua pihak untuk sementara terhenti.

Meski begitu, Sevilla berpeluang mendapat dana tambahan jika proses penjualan Lucas Ocampos selesai dengan cepat. Sang pemain kini menjadi buruan utama Ajax Amsterdam untuk menggantikan Antony.

Ajax kabarnya siap menebus Ocampos dengan harga 20 juta euro. Dana tersebut tentu bisa digunakan untuk menambah biaya pembelian Morata.

Dengan dua hari tersisa, segala kemungkinan masih bisa terjadi di bursa transfer. Peluang Morata berpindah klub pun bukan sebuah hal yang mustahil.

Alvaro Morata Sevilla Atletico Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan