Maradona Meninggal Dunia, Pele: Semoga Bisa Bermain bersama di Surga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 November 2020
Maradona Meninggal Dunia, Pele: Semoga Bisa Bermain bersama di Surga
Diego Maradona dan Pele (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola dunia, Pele, turut memberikan belasungkawa atas berpulangnya Diego Maradona. Pele berharap bisa bermain sepak bola bersama Maradona di Surga.

Diego Maradona mengembuskan napas terakhir pada Rabu (25/11) waktu setempat. Kabarnya, pemain kelahiran Argentina itu meninggal dunia karena serangan jantung. Maradona meninggal pada usia 60 tahun.

Baca Juga:

4 Pahlawan Nasional bagi Timnas di Ajang Piala Dunia

60 Tahun Maradona: 7 Pemain dengan Predikat 'The Next Maradona'

Nostalgia - Mengenang Lika-liku Perjalanan Diego Maradona di Sevilla yang Hanya Semusim

Pele dan Maradona

Sebelumnya, kondisi kesehatan Maradona memang sudah menurun. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pembekuan darah di otak. Maradona menjalani operasi untuk mengatasi masalah tersebut.

Kepergian Maradona membuat berbagai kalangan bersedih. Meski karier Maradona tak selalu mulus, tetapi catatan yang diukir sangat panjang.

Pele yang mengenal secara personal dengan Maradona turut memberikan belasungkawa. Pele berharap, keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi meninggalnya sang pangeran lapangan.

"Sungguh kabar yang menyedihkan. Saya kehilangan sahabat dan dunia kehilangan legenda," tulis Pele di Twitter.

"Masih ada banyak hal yang bisa dikatakan. Namun, untuk sekarang semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada anggota keluarganya. Suatu hari, saya berharap bisa bermain bersamanya di surga," sambung sang legenda.

Satu di antara momen paling membekas yang ditorehkan Maradona adalah Gol Tangan Tuhan pada perempat final Piala Dunia 1986 kontra Inggris. Gol tersebut membawa Argentina menekuk Inggris 2-1.

Diego Maradona Breaking News Pele
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan