BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Marc Anthony Klok memastikan harus lebih bersabar untuk bisa bertemu dengan Bobotoh. Pasalnya, saat ini adanya larangan untuk bisa bertemu atau berinteraksi secara langsung dengan pendukung fanatik Maung Bandung itu.

Bahkan di sesi latihan Persib Bandung pun, tidak diperbolehkan disaksikan oleh Bobotoh secara langsung. Tujuannya demi menghindari paparan COVID-19.

Terbukti, hingga saat ini Liga 1 2021/2022 mengalami penundaan. Pasalnya, status penyebaran COVID-19 di Indonesia mengalami peningkatan.

"Sekarang oke tidak bisa bertemu, tidak ada suporter juga di Stadion, tidak ada ramai. Tapi semoga waktu ke depan, kita bisa pakai suporter lagi, kita bisa main dan Bobotoh datang di Stadion," harap Marc Klok.

Baca Juga:

Persib Isyaratkan Berpeluang Rekrut Egy Maulana Vikri

Marc Klok Tanggapi Reaksi atas Kepindahan dari Persija ke Persib

Tidak hanya menyaksikan tim kesayangannya bertanding, namun gelandang naturalisasi ini juga bersedia untuk bertemu langsung dengan Bobotoh apabila pandemi COVID-19 sudah berakhir.

"Mereka (Bobotoh) bisa bertemu saya dan tim. Dan itu pasti lebih enak untuk atmosfer sepak bola Indonesia," tambahnya.

Karena itu, gelandang yang sebelumnya membela Persija Jakarta ini meminta kepada Bobotoh untuk bersabar. Bahkan dia juga mengingatkan agar protokol kesehatan dilakukan.

"Sabar dulu, stay safe, jangan ramai-ramai di Kota karena kita tahu sedang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Jadi stay home, sampai jumpa di Stadion," katanya.

Marc Klok juga berharap agar Liga 1 2021-2022 bisa segera digulirkan. Sebab sudah sejak Maret 2020 lalu terhenti akibat pandemi COVID-19.

"Semoga sampai akhir Juli ya. Tapi menurut saya kita harus adaptasi lagi tapi pasti harap semoga Liga jalan karena untuk negara ini adalah hal yang penting sepak bola jalan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)