Marc Klok Bantah Pernyataan Pelatih PSM Makassar soal Cedera Betis

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 01 Februari 2020
Marc Klok Bantah Pernyataan Pelatih PSM Makassar soal Cedera Betis
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pemain anyar Persija Jakarta, Marc Klok, buka suara soal pelatih PSM Makassar Bojan Hodak yang menyebut dirinya cedera betis. Klok mengaku kondisinya saat ini sangat siap untuk bermain bersama Persija Jakarta Liga 1 2020.

Semenjak Bojan Hodak datang, Klok memang tidak masuk dalam skuat PSM dua laga play-off Piala AFC 2020 melawan Lalenok United. Pelatih asal Kroasia itu bahkan menilai bahwa Klok sedang mengalami cedera betis sehingga tidak bisa bermain.

Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh Klok. Pemain kelahiran Amsterdam tersebut mengaku saat ini dirinya dalam keadaan baik dan sama sekali tidak mengalami cedera yang parah.

Baca Juga:

Resmi Berpisah, CEO PSM Makassar Angkat Bicara soal Kepindahan Marc Klok

Tanpa Pikir Panjang Terima Tawaran Arema FC, Elias Alderete Sampaikan Alasan

“Situasi saya baik. Tapi pelatih bilang kondisi belum baik karena saya belum ikut dengan tim. Karena ada negosiasi. Saya pikir dia sudah tahu akan jadi pemain Persija,” kata Marc Klok di Kantor Persija, Sabtu (1/2).

“Bojan mengerti saya tak punya masalah. Tapi itu sepak bola. Saya juga tak punya masalah dengannya. Karena banyak rumor. Saya senang di sini dan tidak sabar mulai Senin (untuk berlatih),” tambahnya.

Masalah cedera Klok pun juga dikomentari oleh manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Menurut pria yang kerap disapa Bepe itu, Klok sudah menjalani rangkaian tes medis dan hasilnya bagus.

“Untuk masalah cedera Klok, kami sudah melakuka proses pembelian Klok itu sudah sesuai dengan prosedur kami. Kami sudah melakukan medical check-up dan hasilnya memuaskan,” ungkap Bepe.

Persija jakarta Liga 1 Marc Klok
Posts

4.871

Bagikan