Marc Klok Berharap Kabar Dilanjutkan Kembali Kompetisi Itu Benar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Juni 2020
Marc Klok Berharap Kabar Dilanjutkan Kembali Kompetisi Itu Benar
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok mengaku sangat antusias ketika mendengar kabar kompetisi akan kembali digulirkan. Pemain kelahiran Amsterdam ini mengatakan sudah sangat tidak sabar untuk bisa bermain kembali bersama Persija.

Sejauh ini, PSSI memang berencana kembali menggelar kembali kompetisi pada bulan September atau Oktober. Bahkan PSSI sudah membuat panduan protokol kesehatan untuk semua tim, guna mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) ketika liga kembali dimiulai.

"Saya sangat berharap kabar itu benar adanya. Karena saat ini saya sudah sangat rindu bermain sepak bola bersama tim dan juga sudah sangat rindu dengan para fans," ujar Klok ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Usaha Bek Persija Tony Sucipto Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Virus Corona

Bek Persija Otavio Dutra Merespons Rencana Liga 1 Kembali Bergulir

Namun ada beberapa hal baru yang akan dihadapi oleh tim ketika kompetisi dimulai nanti. Dari mulai tidak adanya degradasi sampai dengan pertandingan digelar tanpa adanya penonton di stadion.

Menanggapi hal tersebut, mantan pemain PSM Makassar ini tidak mau berbicara terlalu banyak terlebih dahulu. Menurutnya yang terpenting adalah pertandingan bisa kembali digulirkan.

"Memang lebih baik dengan penonton, tapi kalau memang tidak bisa dan itu tidak aman, pertandingan tanpa penonton itu bisa jadi solusi. Suporter bisa mendukung kami dari rumah," ujar Klok.

"Kalau maslaah degradasi, saya belum tahu kebenarannya. Tapi sebenarnya lebih seru kalau ada, karena kita bisa berjuang untuk menjadi juara dan bertahan. Kita lihat saja hasilnya seperti apa nanti," pungkas pemain kelahiran Amsterdam tersebut.

Persija jakarta Liga 1 PSSI Marc Klok
Posts

4.871

Bagikan