Marc Klok Jadi Pemain Paling Diwaspadai Bhayangkara Solo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Maret 2021
Marc Klok Jadi Pemain Paling Diwaspadai Bhayangkara Solo FC
Otavio Dutra dan Marc Klok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC akan menghadapi Persija Jakarta, pada laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3).

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, sadar bahwa kekuatan Persija Jakarta berasal dari set piece. Hal ini terlihat dua dari empat gol Persija selama Piala Menpora 2021 berasal dari set piece yang dilakukan Marc Klok.

Apalagi Persija mempunyai sejumlah pemain dengan postur tubuh yang tinggi. Mereka adalah Marko Simic, Yann Motta, dan Otavio Dutra. Hanya Marco Motta yang absen dalam laga melawan Bhayangkara Solo FC.

"Kita semua tahu, dia (Marc Klok) pemain berbahaya. Kita juga sudah memberi instruksi yang spesifik juga ke pemain (terkait Marc Klok)," kata pelatih asal Irlandia Utara ini.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021 pada 31 Maret

Klasemen Akhir Grup A Piala Menpora: PSIS dan Barito Putera ke 8 Besar

Laga ini menjadi penentuan untuk tiket lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Kedua tim masih berpeluang lolos dengan bersaing bersama PSM Makassar.

PSM akan lebih dahulu menghadapi Borneo FC. Tim Juku Eja hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 8 besar.

PSM menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 4 poin dari 2 laga. Disusul Bhayangkara Solo FC dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol. Sedangkan Persija di posisi ketiga dengan raihan 3 poin dari 2 laga.

Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC Persija jakarta Marc Klok Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan