Marc Klok Jawab Tantangan Fans, Juggling Durian

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 18 April 2020
Marc Klok Jawab Tantangan Fans, Juggling Durian
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok memiliki cara jitu untuk menghilangkan kebosanan di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19) yang saat ini melanda Indonesia. Klok mengaku beberapa kali melakukan tantangan yang diberikan oleh para fansnya.

Baru-baru ini pemain asal Belanda tersebut melakukan juggling menggunakan buah durian. Hal tersebut ia lakukan di area rumahnya yang berada di kawasan Bali. Setelah melakukan tantangan tersebut, Klok langsung membagikannya di akun instagram pribadi miliknya.

"Benar, kemarin saya baru saja melakukan tantangan dari fan saya. Sebelumnya saya berikan pernyataan, apapun tantangan yang mereka beri saya akan lakukan dan saya juggling dengan durian," kata Klok saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (28/4).

Baca Juga:

Marco Motta Imbau Masyarakat Jakarta Patuhi Peraturan Pemprov DKI terkait Pencegahan Virus Corona

Pembina Persija Nilai Kinerja Ratu Tisha Sangat Baik

Klok mengaku saat ini ia memang memilih untuk tinggal di Bali dan meminggalkan Jakarta terlebih dahulu. Setelah kondisi sudah mulai membaik, ia akan kembali lagi ke Jakarta untuk berkumpul besama tim.

Mantan pemain PSM Makassar ini mengaku sudah sangat rindu berkumpul dengan para pemain dan ofisial Persija. Karena hampir satu bulan penuh tim ini melakukan libur mengikuti imbauan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta, yang melarang ada kegiatan dilakukan dengan skala besar.

"Saya sudah sangat rindu dengan tim ini, semua elemen yang ada di dalam tim saya rindu. Saya berharap semoga ini cepat berakhir dan semua bisa kembali aktivitas seperti biasa kembali," ujar pemain yang saat ini sedang menjalani proses naturalisasi tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Marc Klok Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan