Marc Klok Ketagihan Menang di Pertemuan Kedua Kontra Timnas Curacao

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 September 2022
Marc Klok Ketagihan Menang di Pertemuan Kedua Kontra Timnas Curacao
Marc Klok ikut merayakan gol Dimas Drajad. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, ingin mengulang kemenangan di pertemuan kedua dengan Curacao. Uji coba kedua Timnas Indonesia melawan Curacao akan digelar di Stadion Pakansari, Selasa (27/9).

Timnas Indonesia sebelumnya mengalahkan tim berperingkat 84 FIFA itu dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9). Marc Klok mencetak satu dari tiga gol skuat Garuda pada menit ke-18.

Dua gol lain dibuat Fachruddin Aryanto (22') dan Dimas Drajad (56'). Sedangkan dua gol Curacao dibuat Rangelo Janga (8') dan Juninho Bacuna (25').

Baca Juga:

Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF, Thailand Menang atas Trinidad dan Tobago

Finishing Jadi Persoalan, Curacao Siap Balas Timnas Indonesia di Pertemuan Kedua


"Sangat senang mencetak gol di GBLA. Gol pertama saya di sini (GBLA). Yang penting kami menang melawan negara yang (berperingkat) baik . Kami ambil poin penting untuk FIFA ranking. Saya bangga bisa menang bersama timnas," kata Marc Klok.

Berdasarkan perhitungan Footy Rankings, Indonesia mendapat tambahan poin 7.41 berkat kemenangan 3-2 atas Curacao. Indonesia akan naik tiga tingkat ke peringkat 153.

"Mau menang lagi pasti. Kita hanya main untuk menang."

Marc Klok berharap dukungan suporter di Stadion Pakansari. "Kalau orang yang datang sangat senang, terima kasih. Untuk yang tidak datang kita ketemu di Bogor."

Marc Klok Timnas Indonesia Curacao
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan