BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, meminta izin untuk meninggalkan pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia yang berlangsung di Jakarta, sejak 1 Mei lalu. Klok izin pulang ke Bali lantaran ingin menemani sang istri melahirkan.

Tim pelatih Timnas Indonesia tampaknya tidak akan mencari pengganti pemain naturalisasi tersebut. Hal ini karena Klok akan kembali mengikuti TC bersama Timnas Indonesia.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu mengatakan Klok akan kembali berlatih bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Marc Klok Tinggalkan TC Timnas Indonesia

Yanto Basna, Yakob Sayuri, dan Firza Andika Belum Gabung TC Timnas Indonesia

"Iya benar, kemarin Klok meminta izin untuk tidak latihan terlebih dahulu kepada tim pelatih. Ia melakukan ini lantaran sang istri akan melahirkan dan kami dari tim pelatih mengizinkan," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (6/5).

"Untuk masalah Klok ini tim pelatih belum ada pembicaraan terkait mencari pengganti dari Klok. Karena yang saya tahu Klok akan kembali lagi berlatih bersama Timnas Indonesia," tambah mantan bek Timnas Indonesia era 2000an tersebut.

Lebih lanjut, Nova mengatakan masalah izin berapa lama ia tidak mengetahui. Karena Mantan pemain PSM Makassar itu langsung meminta izin kepada manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Kalau kapan Klok kembali, saya tidak tahu. Ini coach Shin yang lebih paham. Karena Klok langsung meminta izin kepada yang bersangkutan," pungkas pelatih berusia 42 tahun tersebut.