Marc Klok Punya Tato David Beckham di Betis Kirinya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 12 Mei 2020
Marc Klok Punya Tato David Beckham di Betis Kirinya
Tato David Beckham di Betis Marc Klok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok merupakan cerminan dari pesepak bola modern. Ia pemain yang sangat memperhatikan penampilannya, baik dari mulai tatanan rambut sampai dengan gaya berbusananya di luar lapangan.

Tidak hanya itu saja, pemain yang saat ini sedang menjalani proses naturalisasi ini juga sangat hobi mengoleksi tato. Ia memiliki dua tato di leher bagian belakang dan tangan kanan. Klok menggambar lehernya dengan inisial Bapak, Ibu dan saudara perempuannya.

Sementara di tangan kanannya terdapat tato “XXX” yang merupakan simbol dari Amsterdam, kota kelahiran Klok. Ia juga memiliki sebuah tato bergambar macan di kaki kanan.

Baca Juga:

Andritany Ardhiyasa Sebut Bambang Pamungkas, Marko Simic, dan David da Silva Sosok Menakutkan

Bermain dengan Anak Jadi Cara Bek Persija Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Namun ada satu tato yang menjadi sorotan. Di luar dugaan ia memiliki tato bergambar mantan pemain Mechester United dan Real Madrid, David Beckham di betisnya. Ia memiliki alasan tesendiri mengapa memilih Beckham sebagai pemain yang ia tato.

Tato David Beckham di Betis Marc Klok. (Media Persija)

Pemain kelahiran Amsterdam ini, memang menjadikan mantan kapten Timnas Inggris itu sebagai panutan dalam kariernya. Ia pun sangat mengidolai pemain yang piawai dalam mengkesekusi tendangan bebas itu sejak masih kecil.

“Menurut saya tato adalah cerita kehidupan saya. Tato bercerita pengalaman serta mimpi saya dan membuat saya lebih termotivasi. Saya mengidolai sosok David Beckham sejak saya masih kecil. Dia sosok yang menginspirasi saya dan banyak pria seumuran saya,” tambahnya.

Tidak puas dengan tato yang ia miliki sekarang, Klok berencana untuk menambah satu tato lagi. Tato ini merupakan salah satu yang terpenting baginya, yakni sebuah trophy juara bersama Persija.

“Saya berambisi menambah satu tato lagi. Yakni gambar yang menceritakan gelar juara bersama Persija,” tutupnya.

Persija jakarta Marc Klok Liga 1 David Beckham
Posts

4.871

Bagikan