Marc Klok Rasakan Kebahagiaan Beruntun Setelah Dipanggil Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 April 2021
Marc Klok Rasakan Kebahagiaan Beruntun Setelah Dipanggil Timnas Indonesia
Marc Klok bersama pelatih Persija Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok merasakan kebahagian beruntun. Belum selesai euforia juara Piala Menpora 2021 bersama Persija Jakarta, ditambah anugerah pemain terbaik, Marc Klok kini mendapat panggilan ke Timnas Indonesia.

Sesuai rilis PSSI, Marc Klok merupakan satu dari 34 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. Timnas Indonesia akan menjalani agenda pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta, 1-10 Mei.

"Tentu saya sangat senang dan bangga hari ini saya resmi dipanggil mengikuti TC Timnas Indonesia. Saya juga bersyukur karena bulan April dan Mei ini menjadi momen spesial bagi saya seperti mendapatkan gelar pemain terbaik serta Persija menjadi juara Piala Menpora, dan dua pekan lagi saya akan menunggu kelahiran anak pertama saya," kata Marc Klok di laman PSSI.

Baca Juga:

34 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Pemain Terbaik Piala Menpora, Marc Klok Incar Tempat di Timnas

Marc Klok tengah melepas rindu dan menemani istrinya selepas meraih kalungan medali, memegang piala juara, dan pemain terbaik. Ia mengaku siap untuk menjalani TC skuat Garuda.

"Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia serta mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan semua pihak yang telah membantu saya dalam proses naturalisasi. Kami akui peluang lolos ke Piala Dunia 2022 sudah tidak ada tapi kami harus raih hasil yang maksimal dan tentu bekerja keras," terangnya.

Timnas Indonesia akan melanjutkan pemusatan latihan di UEA, yang juga diisi uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Skuat Garuda kemudian menjalani sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G. Ada tiga pertandingan yang harus dilakoni melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan Uni Emirat Arab (UEA) (11 Juni).

Marc Klok Persija jakarta Piala menpora Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan